Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sambangi Petani, Polsek Selat Polres Karangasem Jalin Silaturahmi

 Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat – Jalin hubungan yang harmonis, Polsek Selat Polres Karangasem sambangi masyarakat. HALO DUNI...

 Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat – Jalin hubungan yang harmonis, Polsek Selat Polres Karangasem sambangi masyarakat.

HALO DUNIA, Karangasem _ Minggu (3/9/2017) anggota unit provos Polsek Selat Polres Karangasem Aipda I Komang Urip Arianto temui salah satu petani.

 Aipda I Komang Urip Arianto menemui petani An.  I Wayan Lanus di Banjar Dinas Bangbangbiaung Desa Duda Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem yang untuk menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa Duda dan sekitarnya”. Ucap Aipda Komang Urip.

itemui terpisah hal yang sama diungkapkan Kapolsek Selat Polres Karangasem Polda dengan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat maka diharapkan dapat meminimalisir tindakan-tindakan kriminalitas yang ada, serta menghilangkan rasa takut masyarakat terhadap anggota Polri sehingga nantinya akan mempermudah tugas anggota Polri dalam melaksanakan tugasny.  (Red)

 

The post Sambangi Petani, Polsek Selat Polres Karangasem Jalin Silaturahmi appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2ez2iaT
via IFTTT

No comments

Latest Articles