Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Kuta Polresta Denpasar Giat Pelayanan Prima Ibadah Minggu di Gereja Santo Pransiskus Xaverius

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta – Untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada umat yang sedang melaksanakan ibad...

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta – Untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada umat yang sedang melaksanakan ibadah minggu di Gereja Pransiskus Xaverius sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kuta.

Pada hari ini minggu (3/9/17) jam 08.00 WITA sampai selesai Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu Wayan Mertayasa bersama Aiptu Suradewata serta Pam Internal lakukan pengaturan dan pengawasan dan bantu penyeberangan.

Personil Sabhara Polsek Kuta membantu melakukan penyeberangan dan pengawasan di pintu masuk Gereja Pransiskus Xaverius di jalan Dewi Sartika Kuta Badung.

Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar lakukan pengaturan dan penyebrangan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja, kata Wayan Sukarta.

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumatra.S.sos.M.SI mengatakan, kegiatan pengaman ini sudah protap dilaksanakan setiap hari minggu “namun perlu meningkatkan kewaspadaan agar umat merasa aman dan nyaman beribadah,”kata Kompol Sumara.(Ln94/kt33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eQMdu4
via IFTTT

No comments

Latest Articles