Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Panit lantas Polsek Neglasari bersama Anggota Dishub bersinergi dalam Car Free Day

Neglasari, restro tangerang kota – Car Free Day atau hari bebas kendaraan yang di laksanakan di ruas Jalan  Marsekal Suryadharma Kelurahan N...

Neglasari, restro tangerang kota – Car Free Day atau hari bebas kendaraan yang di laksanakan di ruas Jalan  Marsekal Suryadharma Kelurahan Neglasari berlangsung dengan ramai dan meriah. Minggu (10/09/2017) Pukul 06.30 WIB.

Unit lantas Polsek Neglasari di pimpin Panit Lantas AIPTU ASHARI bersama dengan anggota Dinas Perhubungan Kota Tangerang bersinergi melakukan Pengamanan dan Pengaturan dalam kegiatan Car Free day di Jalan Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kegiatan berjalan dengan cukup meriah,  di Isi dengan kegiatan – kegiatan  senam pagi oleh Kaum Ibu dan Bapak – bapak, bersepeda santai di sepanjang jalan dan sekedar berkumpul ngobrol bersama,  mayoritas di ikuti oleh Kaum Ibu dan anak – anak berasal dari Warga Kelurahan Sekecamatan Neglasari.

Masyarakat terlihat tampak senang dan bersemangat mengikuti Car free day tanpa ada rasa kekhawatiran terkait Keamanan dan Keselamatan mereka karena hadirnya Pihak Kepolisian yang  mengamankan kegiatan tersebut.

Sebanyak kurang lebih 100 orang hadir dalam Car Fre Day yang berlangsung dengan aman dan tertib  hingga selesai acara,  Aiptu Ashari  berharap dengan kehadirannya di engah Masyarakat dapat memberikan rasa nyaman  dan aman kepada Masyarakat  terlebih masyarakat dapat menikmati hari liburnya untuk berolahraga maupun berkumpul bersama Keluarga.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2fcOL5Y
via IFTTT

No comments

Latest Articles