Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Cipondoh Dan Jajarannya Menyumbangkan Hewan Qurban Untuk Kaum Dhuafa Dan Fakir Miskin

Tangerang – Jumat, (01-09-2017) pukul 09.00 wib bertempat di halaman mako Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dilaksanakan pemotong...

Tangerang – Jumat, (01-09-2017) pukul 09.00 wib bertempat di halaman mako Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dilaksanakan pemotongan Hewan Qurban berupa 4 ekor kambing yang nantinya akan didistribusikan ke warga sekitar Mako Polsek Cipondoh.

Dalam giat tersebut langsung di hadirin dan di saksikan oleh Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno.ST,MSI menurutnya dengan tujuan untuk berbagi kepada warga masyarakat yang memang kurang mampu seperti Kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Yatim Piatu.

“Dalam moment Idul Adha 1438 H tahun 2017 ini maupun Qurban ini kami sebagai anggota Polri khususnya Polsek Cipondoh mengharapkan agar nantinya seluruh anggota Polsek Cipondoh dapat meniru serta mentauladani giat tersebut,” tutur Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi.

Selanjutnya, Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi mengatakan pemotongan atau giat tersebut berjalan aman dan lancar berikut dengan saat pembagian Daging Hewan Qurban. Semoga dengan pemotongan Hewan Qurban atau Pembagian Daging Hewan Qurban ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat.

“Kami dari Polsek Cipondoh mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu atas pelaksanaan kegiatan tersebut,” pungkasnya

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vU8blm
via IFTTT

No comments

Latest Articles