Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Periksa Tamu Yang Datang Pesan Aiptu Djaini Pada Satpam Perumahan Puri Beta 1

Ciledug, RESTROTANGERANG.INFO – Aiptu Djaini bhabinkatibmas Polsek Ciledug untuk Kelurahan Larangan Utara sambang dialogis kunjungi pos kea...

Ciledug, RESTROTANGERANG.INFO – Aiptu Djaini bhabinkatibmas Polsek Ciledug untuk Kelurahan Larangan Utara sambang dialogis kunjungi pos keamanan Perumahan Puri Beta 1 Klaster Plamboyan RT. 01/12 Larangan Utara.

Sambang dialogis yang dilaksanakan pada minggu (10/09) sekira jam 11.00 WIB, bertujuan untuk memantau keamanan di area tersebut. Dalam sambangnya, Aiptu Djaini menemui satuan pengamanan (satpam) yang sedang berjaga di pos keamanan. Yang kemudian polisi berpangkat Aiptu ini, berdialog menanyakan situasi keamanan di sekitar perumahan.

Bhabinkamtibmas mengingatkan supaya satpam yang bertugas dapat membedakan penghuni klaster dengan tamu yang datang berkunjung. “kalau itu tamu, adakan pemeriksaan kendaraan dan antarkan tamu tersebut ketempat tujuan untuk memamastikan benar tidaknya rumah yang akan didatangi”, jelas Aiptu Djaini.

Menurut Aiptu Djaini, kegiatan sambang dialogis yang dilkukan dirinya dan bhabinkamtibmas lainnya tidak lepas dari arahan Kapolsek Ciledug Kompol H. Sutrisno, SH, MH, yang mengarahkan supaya para bhabinkamtibmas untuk menyambangi pos-pos pengamanan di setiap perumahan guna memantau kondusif atau tidaknya situasi keamanan di area tersebut.



from Promoter Polri http://ift.tt/2xYpOmv
via IFTTT

No comments

Latest Articles