Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Suhandi Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bantu Sebrangi Pelajar

Tangerang – Pada siang hari (09/09/2017) jam 12.00 wib, saat mengatur arus lalu lintas disiang hari yang arus lalu lintasnya begitu padat, B...

Tangerang – Pada siang hari (09/09/2017) jam 12.00 wib, saat mengatur arus lalu lintas disiang hari yang arus lalu lintasnya begitu padat, Binamas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kenanga Aiptu Suhandi yang saat itu sedang mengatur arus lalu lintas didepan mako Polsek Cipondoh Jalan KH Hasyim Ashari Km 7, Kelurahan Kenanga, Kota Tangerang.

Melihat ada beberapa orang pelajar dari SDN 07 Kelurahan Kenanga yang akan menyebrang jalan maka dengan segera Aiptu Suhandi membantu para siswa tersebut menyebrangi jalan.

” Kalau mau menyebrang jalan lihat kanan kiri dulu yah dik untuk memastikan tidak ada kendaraan yang lewat baru kalian menyebrang, belajar yang rajin agar cita-cita kalian tercapai karena pengganti saya kelak yah kalian ini termasuk bangsa ini, yang kelak akan membuat harum nama bangsa dan negara kalian juga,” tutur Aiptu Suhandi.

” Terima kasih pak polisi udah nyebrangi kami,” jawab salah seoarang pelajar setelah dibantu menyebrang jalan.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas aktif di wilayah binaannya dan berikan pertolongan apabila ada warganya yang membutuhkan pertolongan.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vZ3ITe
via IFTTT

No comments

Latest Articles