Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari imbau Ustadz berikan tausyah menyejukan

Neglasari, Restro Tangerang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya Aiptu Hardono sambangi salah satu tokoh agama selapajang Ustadz...

Neglasari, Restro Tangerang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya Aiptu Hardono sambangi salah satu tokoh agama selapajang Ustadz Immarudin di Kediamannya yang beralamat Jalan Selapajang Jaya, RT. 01 RW. 01 Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Minggu (10/09/2017) siang.

Sambang di laksanakan dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan terkait mulainya bermunculan aksi unjuk rasa terkait peristiwa Rohingnya yang sedang hangat di beritakan di Media sosial dan Masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya menyampaikan pada warganya agar tidak mudah terhasut atau terpancing pemberitaan yang ada.

Aiptu Hardono mengajak Ustadz Immarudin berbuat dengan apa yang mampu dilakukan semisal melaksanakan do’a bersama untuk korban peristiwa Rohingnya dan jangan sampai berbuat anarkis yang akhirnya merugikan diri sendiri dan keluarga.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak agar tokoh agama daapt bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mencegah adanya kelompok radikal dengan memberikan Tausyah yang mencerahkan dan menyejukan kepada para Jamaah mengenai paham Terorisme dan Radikalisme.

Aiptu Slamet menghimbau kepada tokoh agama agar bersama pihak Kepolisian menjaga kerukunan Beragama di lingkungan dan berusaha menjaga Keamanan dan Kerukunan hisup yang sudah terbina dengan baik.

Hal yang di lakukan oleh Aiptu Hardono merupakan Implementasi dari atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL UBAIDILLAH, SH., MA agar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari mampu bersinergi dengan tokoh agama di wilayah menjaga Kerukunan beragama dan menangkal berkembangnya paham Radikalisme serta Terorisme demi menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vOSwEO
via IFTTT

No comments

Latest Articles