Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pengamanan Kegiatan Keagamaan, Polsek Dentim Polresta Denpasar PAM Gereja

Lakukan Pengamanan Personil Polsek Dentim Polresta Denpasar Atensi Gereja Kemah Injil HALO DUNIA.Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Den...

Lakukan Pengamanan Personil Polsek Dentim Polresta Denpasar Atensi Gereja Kemah Injil

HALO DUNIA.Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan pengamanan, pengawasan dan pemantauan masyarakat yang melakukan persembahyangan merupakan salah satu tugas personil polsek Denpasar Timur.

Pada hari Minggu, (3/9/17) pukul 09.00 Wita, personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka Dewa Gede Widya Darma, S.H saat bersama personil polsek Dentim lainnya serta pengaman intern gereja melaksanakan pengawasan dan pengamanan giat persembahyangan di Gereja Kemah Injil di Jl. Melati Denpasar Timur.

“Pengamanan kegiatan sembari menyapa warga yang melaksanakan persembahyangan menjadi perhatian kami dan menjadi rutinitas setiap minggunya sebagaimana ploting yang telah diberikan,” kata Bripka Dewa Gede Widya Darma, S.H.

Dengan tema bangkit menjadi gereja pengutus yang diberikan oleh pendeta Made Jery dihadiri sekitar 200 peserta.

Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan persembahyangan umat nasrani rutin diberikan tiap minggunya dan dalam tugasnya personil polsek Dentim akan bekerja sama dengan pihak gereja agar terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif.

“Setiap minggu anggota telah terploting disetiap gereja diwilayah polsek Denpaar Timur untuk melaksanakan pengamanan,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. *(DT33)*

The post Pengamanan Kegiatan Keagamaan, Polsek Dentim Polresta Denpasar PAM Gereja appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2ezZb26
via IFTTT

No comments

Latest Articles