Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Patroli Polsek Cipondoh Pantau Pembagian Daging Kurban

Tangerang – Personil Patroli bernomor 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota diawaki oleh Aiptu Cep Muslim, Aiptu Tomy, Aiptu Bebe...

Tangerang – Personil Patroli bernomor 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota diawaki oleh Aiptu Cep Muslim, Aiptu Tomy, Aiptu Beben melaksanakan Patroli dialogis serta melakukan kontrol pemotongan Hewan kurban di Mushola Attaqwa Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada hari Sabtu (02/09/2017).

Panitia kurban Mushola Attaqwa menerima hewan kurban 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang disalurkan untuk warga sekitar lingkungan RT 04 RW 03 Kelurahan Kunciran Jaya.

Anggota Patroli memberikan pesan kamtibmas “agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan kembali pos kamling untuk mengantisipasi pelaku kejahatan, pergunakan kunci tambahan saat memarkir kendaraannya, jauhi anak-anaknya dari pengaruh narkoba yang bisa merusak pola pikir anak dan masa depan mereka ,” ungkap Aiptu Cep Muslim.

Menurut Aiptu Tomy apa yang dilakukan oleh anggota patroli sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa anggota Patroli Sabhara harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2iS5OhN
via IFTTT

No comments

Latest Articles