Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pawas Polsek Cipondoh Bersama Anggota SPK Periksa Tahanan Setelah Serah Terima Tugas

Tangerang – Untuk mengetahui situasi dan kondisi serta mencegah hal yang tidak diinginkan jajaran polsek cipondoh polres metro tangerang kot...

Tangerang – Untuk mengetahui situasi dan kondisi serta mencegah hal yang tidak diinginkan jajaran polsek cipondoh polres metro tangerang kota secara rutin melakukan pengecekan tahanan salah satunya pada saat serah terima tugas dari petugas siang kepada petugas malam, sabti (02/09/17), pukul 20.20 wib

Dibawah pimpinan pawas Ipda Sigit (kanit provost) bersama anggota spk dan anggota sabhara serta dari unit IK, lakukan kontrol dan cek tahanan dan hasilnya tidak ditemukan hal-hal yang membahayakan.

Menurut Pawas penting di laksanakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan juga untuk mengetahui kondisi ruangan tahanan dan keadaan kesehatan tahanan.

“Kalau pada malam hari tahanan belum tidur harus di perintahkan tidur dan istirahat” ujar Ipda Sigit

Hal tersebut merupakan implementasi perintah kapolsek cipondoh polres metro tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi disetiap kesempatan.

Agar jajaran yang piket atau pada saat serah terima tugas piket wajib melaksanakan cek dan kontrol tahanan dan diserahterimakan kemudian wajib kontrol dan cek tahanan setiap satu jam sekali di pimpin oleh pawas atau spk dan tidak seorang diri.

humas polsek cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2gCLEYh
via IFTTT

No comments

Latest Articles