Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ciptakan Kamselcarlantas,Polsek Mendoyo Polres Jembrana Gatur Lalin Pagi

Unit Sabhara Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, Lakukan PH Pagi, Ciptakan Kamseltibcar Lantas.   PROMOTER,Polda Bali – Polres Jembrana – Po...

Unit Sabhara Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, Lakukan PH Pagi, Ciptakan Kamseltibcar Lantas.

 

PROMOTER,Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo – Guna terciptanya Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di Simpang SMP Negeri 2 Mendoyo.

Anggota Unit Sabhara Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, AIPTU.  I Nyoman Darta bersama BRIPKA. Putu Sasmita Cahyadi, melaksanakan Pengaturan lalu lintas Pos Harian (PH) Pagi guna mencegah kemacetan di Simpang SMP Negeri 2 Mendoyo, Senin (4/9) pukul 06.00 wita.

 

“Kegiatan Pengaturan ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas dengan membantu penyebrangan warga masyarakat dan anak-anak sekolah SMP Negeri 2 Mendoyo. juga untuk keamanan serta kelancaran arus lalu lintas” Kata Aiptu Darta.

Dikatakan juga oleh Aiptu Nym Darta, bahwa PH ini dilaksanakan mengingat simpang ini merupakan jalur yang langsung terhubung ke Sekolah, disamping itu juga merupakan akses masuk jalan utama Denpasar-gilimanuk dan ada peningkatan aktivitas pada  jam anak-anak masuk sekolah yang tentunya dapat berpotensi menimbulkan gangguan.

“Disamping itu PH juga merupakan Commander Wish Kapolri yang dijadikan Acuan oleh Kapolda Bali dan kegiatan ini dilaksanakan sampai semua anak-anak sekolah berada di lingkungan Sekolah dan arus lalu lintas lancar” Jelas Aiptu Darta.

(Sbr mdy)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eSWyFF
via IFTTT

No comments

Latest Articles