Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Patroli Dialogis, Unit Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas

*Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar dialogis dengan wisatawan asing.* HALO DUNIA,Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta...

*Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar dialogis dengan wisatawan asing.*

HALO DUNIA,Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta,Kehadiran unit Sabhara di tengah lingkungan tempat wisata,sangat dibutuhkan karena tugas pokoknya sebagai pelindung ,pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Patroli Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu Sugeng Ependi,memberikan petunjuk/arah kepada wisata asing warga Negara Cina.

Pada hari sabtu (2/9/17) jam 22.30.wt personil Sabhara  Polsek Kuta melaksanakan tugas malam menepati  pos ground zero  di jalan raya Legian Kuta Badung.

Personil Sabhara Polsek Kuta pada saat itu sedang melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah,di datangi wisatawan asing yang menanyakan tempat /lokasi apotik yang terdekat dikawasan pantai Kuta, selanjutnya diberikan petunjuk yang benar agar tidak tersesat di jalan,sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman ,kata Aiptu Sugeng Ependi.

Secara terpisah, hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Polrsta Denpasar, Kompol I Wayan Sumara.S.sos.MSI, mengatakan, bahwa personil Polsek Kuta  selalu hadir dan aktip memberikan pelayanan  kepada wisatawan yang sedang kebingungan.

” Begitu pula kepada pelaku pariwisata untuk ikut berperan aktif  menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga wisatawan yang berwisata ke Kuta merasa nyaman, ” terang Kompol Sumara.(kt33).

The post Patroli Dialogis, Unit Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2iR6hRd
via IFTTT

No comments

Latest Articles