Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cegah Kemacetan di Jalur Bandara,Polsek Udara Polresta DenpasarLakukan Pengaturan

*Pengawasan Terminal Langkah Polsek Udara Polresta Denpasar Cegah Kemacetan* HALO DUNIA,Polda Bali,Denpasar- Dalam rangka meningkatkan pe...

*Pengawasan Terminal Langkah Polsek Udara Polresta Denpasar Cegah Kemacetan*

HALO DUNIA,Polda Bali,Denpasar- Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, satuan Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar melakukan penjagaan di terminal domewstik bandara Ngurah Rai.

Menciptakan situasi lalu lintas yang aman, lancar dan terkendali didalam wilayah bandara Ngurah Rai merupakan tanggung jawab Polri sebagai pengemban tugas pembina kamtibmas.

 

Demikian dikatakan petugas Aiptu Pat Bone yang berjaga di drop zone domestik memantau situasi dan keadaan lalu lintas yang terlihat cukup ramai pada Sabtu malam (2/9).

“Komitmen kami adalah untuk memberikan pelayanan primasebagai wujud nyata melncarkan arus lalin sepnjang terminal bandara Ngurah Rai,”kata Pat Bone

Seperti yang disampikan, tanggung jawab dirinya selaku piket malam ini adalah memberikan yang terbaik kepada masyarakat tentang kelancaran dan keselamatan pengguna jalan raya.

“Hendaknya masyarakat dapat mematuhi aturan yang ada berprilaku disiplin berlalu lintas dan mentaati rambu dan demi keselamatan dan kepentingan kita semua,” cetus Pat Bone.

Kapolsek Udara Kompol Krisnha Mahardhik menambahkan, penugasan anggota dilapangan adalah dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran,  menjaga keselamatan warga dan keamanan bandara Ngurah Rai.(Ga,33)*

The post Cegah Kemacetan di Jalur Bandara,Polsek Udara Polresta DenpasarLakukan Pengaturan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vThgLt
via IFTTT

No comments

Latest Articles