Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Jacky Sambang Tomas Wujudkan Sinergitas Jaga Harkamtibmas

Ciledug,  TRIBRATANEWS.NET  – sambang merupakan kegiatan rutin setiap bhabinkamtibmas untuk memantau serta menyerap informasi dari masyaraka...

Ciledug, TRIBRATANEWS.NET – sambang merupakan kegiatan rutin setiap bhabinkamtibmas untuk memantau serta menyerap informasi dari masyarakat di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan Aiptu Jacky Tarmudzi pada minggu (10/09) siang sekira jam 11.00 WIB yang menyambangi salah satu tokoh masyarakat di Komp. Pondok Bahar, bapak Sukarno serta ketua RT 011/05, bapak Primbudi.

Dalam sambangnya, Aiptu Jacky menghimbau agar tokoh masyarakat yang ada serta para ketua RT untuk dapat berperan aktif dalam harkamtibmas di lingkungannya serta dapat bersinergi dengan bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kel. Pondok Bahar. Dengan adanya kerjasama yang baik tentunya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan akan semakin aman serta kondusif.

Kapolsek Ciledug Kompol H. Sutrisno, SH, MH, selalu memerintahkan agar anggota bhabinkamtibmas selalu aktif melakukan sambang serta memberi himbauan-himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, ketua RT dan warga sekitar binaanya.



from Promoter Polri http://ift.tt/2xpSyqY
via IFTTT

No comments

Latest Articles