Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Motovasi Tanggungjawab Pelaksanaan Tugas, Personil Polsek Udara Poltesta Denpasar Serahterima Jaga

  *Pimpim Serah Terima Tugas, Pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Berikan Motivasi Semangat Kerja* HALO DUNIA.Polresta Denpasar –  Meng...

 

*Pimpim Serah Terima Tugas, Pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Berikan Motivasi Semangat Kerja*

HALO DUNIA.Polresta Denpasar –  Mengawali sebuah tanggung jawab baru dalam tugas, personil opsnal pPolsek Udara Polresta Denpasar melakukan serah terima tugas piket fungsi.

Demikian diungkapkan perwira pengawas (pawas) Iptu Sutarga saat mengambil apel memimpin acara serah terima tugas malam ini, Minggu (3/9).

Pawas lebih jauh menyampaikan, peran petugas opsnal yang baru dalam tugas malam ini agar memperhatikan situasi di lapangan dengan kondisi jalan yang masih macet.

” Lakukan pengaturan untuk mempercepat kendaraan yang masuk mengantarkan penumpang agar tidak mengalami hambatan untuk terbang,” sebut pawas.

Ditambahkan pula untuk personil dilapangan memperhatikan situasi lingkungan dimana bertugas dan tertutamanya jaga keselamatan diri.

Kapolsek Kompol Krisnha Mahardhika,S.H menyebutkan bahwa fungsi serah terima tugas dilakukan untuk meneruskan tugas fungsi sebelumnya dalam upaya menjaga keselamatan dan kamanan penumpang dan bandara Ngurtah Rai. Sebut Kapolsek.(Ga.33)*



from Promoter Polri http://ift.tt/2gACL1A
via IFTTT

No comments

Latest Articles