Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Lihat Keseruan Lomba Panjat Pinang Ringinanom dalam PHBN

Polresta Kediri – Masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI, masyarakat di Kelurahan Ringinanom, Kecamatan Kota Kediri menggelar beraneka rag...

Polresta Kediri – Masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI, masyarakat di Kelurahan Ringinanom, Kecamatan Kota Kediri menggelar beraneka ragam perlombaan. Salah satunya adalah panjat pinang.

 

Perlombaan ini diikuti oleh para pemuda anak – anak. Mereka berkelompok. Masing-masing kelompok berebut naik pohon pinang yang licin untuk mendapatkan aneka hadian yang dipasang di puncak. Suasana tampak seru.

 

Selain lomba panjat pinang, warga di RW 2 Kelurahan Ringinanom ini juga menggelar aneka perlombaan khusus ibu-ibu. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ringinanom, Polsek Kota, Polresta Kediri Aiptu Syaifudin Yuri datang untuk melakukan pengamanan, Minggu (3/9/2017) pukul 13.30 WIB.

 

“Perlombaan berlangsung meriah. Warga saling berlomba dan sebagian memberikan dukungan kepada timnya. Meskipun ramai, tetapi suasana tetap aman dan kondusif,” ucap Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).



from Promoter Polri http://ift.tt/2iRKJnE
via IFTTT

No comments

Latest Articles