Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Resahkan Warga Sekitar, Bhabinkamtibmas ini Bawa ODGJ ke RS Lawang

Polresta Kediri – Akibat sering mengamuk, petugas kesehatan dari Puskesmas Semen dan dibantu Bripka Wawan Taufik, Bhabinkamtibmas Semen meru...

Polresta Kediri – Akibat sering mengamuk, petugas kesehatan dari Puskesmas Semen dan dibantu Bripka Wawan Taufik, Bhabinkamtibmas Semen merujuk satu keluarga orang dengan ganggunan jiwa (ODGJ) ke RS Lawang Malang, Minggu (3/9).

 

Langkah pemindahan keluarga Karno dan istrinya Sanijem warga Dukuh Karanglo Rt 01/07 Dsn Kletak Semen ini untuk mengantisipasi kamtibmas. Sebab selama ini yang bersangkutan sering mengamuk dan meresahkan warga sekitar. Berdasarkan musyawarah lingkungan dan juga tokoh masyarakat akhirnya diambil langkah pengobatan.

“Warga selalu kuatir, sebab jika mengamuk sangat meresahkan warga. Langkah membawa ke RS Lawang Malang ini lebih manusiawi dan dianjurkan pemerintah daripada dipasung. Mudah-mudahan langkah yang juga difasilitasi Bhabinkamtibmas ini bisa menentramkan semua pihak dan yang bersangkutan didoakan segera sembuh,”kata Aiptu Santoso, Kasie Humas Polsek Semen Polresta Kediri, Munggu (3/9). (res|aro)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eRWRk5
via IFTTT

No comments

Latest Articles