Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Laksanakan Koordinasi, Bhabin Kesiman Polsek Dentim Polresta Denpasar Persiapkan Kegiatan

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan persiapan dalam penyelenggaraan kegiatan yang akan dilangsungkan...

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan persiapan dalam penyelenggaraan kegiatan yang akan dilangsungkan didesa perlunya dilakukan koordinasi dengan perangkat desa.

Hal tersebut diungkapkan oleh personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesiman Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Putu Subagia (mengenakan baju berwarna putih) saat mengikuti rapat diaula kantor kelurahan dijalan Wr Supratman Denpasar Timur.

“Mengikuti Technikal Meeting untuk membahas persiapan Porkel Kelurahan Kesiman yang dipimpin oleh Lurah Kesiman dan diikuti oleh Kaling dan Kelian sekelurahan Kesiman, Ketua LPM, Ketua PKK, Ketua STT, Staf Kelurahan dan Babinsa,” kata Aiptu I Putu Subagia, Jumat (1/9/17) kemarin malam.

Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, Jumat (2/9/17) mengatakan bahwa saat adanya suatu kegiatan yang mengundang antusias masyarakat cukup ramai perlunya dilakukan koordinasi keamanan agar situasi kondusif selama kegiatan tetap terjaga.

“Pengamanan diberikan agar masyarakat yang mengunjungi serta peserta menjadi tenang dan nyaman,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (Ln94/DT33)

The post Laksanakan Koordinasi, Bhabin Kesiman Polsek Dentim Polresta Denpasar Persiapkan Kegiatan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2ex410d
via IFTTT

No comments

Latest Articles