Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Dengan Warganya Saat Kurban

Tangerang – Pada hari raya Idul Adha umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan Sholat Ied bersama-sama di tanah lapang atau di masji...

Tangerang – Pada hari raya Idul Adha umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan Sholat Ied bersama-sama di tanah lapang atau di masjid, seperti ketika merayakan Idul Fitri. Setelah shalat, dilakukan penyembelihan hewan kurban, untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya.

Pada hari Sabtu (02/09/2017) Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno melaksanakan pemantauan pemotongan dan pembagian daging hewan korban di Masjid Al Istiqomah Jalan Tugu Karya RT 01 RW 12 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Sambil memantau pemotongan hewan kurban Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga ” agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan kembali pos kamling untuk mengantisipasi pelaku kejahatan, pergunakan kunci tambahan saat memarkir kendaraannya, jauhi anak-anaknya dari pengaruh narkoba yang bisa merusak pola pikir anak dan masa depan mereka ,” ungkap Aiptu Sukarno, dan pemotongan serta pembagian daging berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran Polsek Cipondoh menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah-tengah warganya dan apabila ada kegiatan dilingkungannya ikut berperan serta di dalam kegiatan tersebut.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2eR1Q4D
via IFTTT

No comments

Latest Articles