Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ciptakan Kamtibmas, Polsek Melaya Polres Jembrana Lakukan Cipta Kondisi

HALO DUNIA,Polda Bali – Polres Jembrana  – Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran (kamseltibcar) lalu lint...

HALO DUNIA,Polda Bali – Polres Jembrana  – Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas di jalan serta untuk mengetahui sejauh mana ketaatan masyarakat terhadap hukum.

Kegiatan dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) IPDA. I GN Dwi Arta Kumara, S.H didampingi Perwira Pengendali (Padal) AIPTU. I Nyoman Gede Winama dengan melibatkan 12 personil gabungan piket fungsi, melaksanakan penertiban kendaraan bermotor (ranmor) di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk, Lingkungan Bilukpoh Kangin, Minggu (3/9) pukul 12.00 wita.

Pawas mengatakan penertiban dilaksanakan meliputi pemeriksaan Surat-Surat Kendaraan, Kelengkapan kendaraan, barang bawaan dan khusus kendaraan Truk dan Kendaraan Box disarankan untuk membuka box guna mengecek barang yang dimuat.

“Pemeriksaan dilakukan secara intensif terhadap orang dan barang yang dibawa, untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengangkut barang berbahaya” Kata Pawas.

Pawas mengatakan Dalam pelaksanaan penertiban ranmor tersebut telah melakukan pemeriksaan beberapa kendaraan mulai dari Sepeda motor, Kendaran Kecil, Mobil Box, Pickup, Truk, dan Bus.

Kapolsek Mendoyo KOMPOL. I Gusti Agung Km Sukasana, membenarkan hal tersebut bahwa anggotanya telah melaksanakan penertiban ranmor di depan Kantor Polsek Mendoyo.

“Dalam kegiatan tersebut tidak diketemukan adanya Barang maupun orang yang dicurigai berbahaya dan berakhir pukul 14.00 wita dengan aman dan lancar” Jelas Kapolsek.

(Padal Mdy)

The post Ciptakan Kamtibmas, Polsek Melaya Polres Jembrana Lakukan Cipta Kondisi appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wxDiVY
via IFTTT

No comments

Latest Articles