Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Kubu Polres Karangasem Laksanakan Cipta Kondisi

Promoter,Karangasem – Polsek Kubu Polres karangasem melakukan giat Razia dengan melakukan pemeriksaan pada kendaraan. Kasubsektor Tianyar...

Promoter,Karangasem – Polsek Kubu Polres karangasem melakukan giat Razia dengan melakukan pemeriksaan pada kendaraan.

Kasubsektor Tianyar Polsek Kubu Polres Karangasem selaku perwira pengawas Iptu I Wayan Karnawa memimpin 7 personil yang tergabung dalam piket fungsi, melaksanakan kegiatan razia bertempat depan mako Polsek Kubu tepatnya di jalan Amlapura Singaraja.

Sebelum melaksanakan giat razia, personil terlebih dahulu di berikan APP agar personil mengetahui sasaran dilakukannya pemeriksaan sesuai program tetap (protap) yang telah di tentukan.

“Dalam pelaksanaan tetap menjaga keselamatan diri dan kemudian melakukan pemeriksaan baik terhadap orang maupun barang dan bersikap humanis serta menyampaikan maksud dan tujuan giat razia” ungkap Iptu I Wayan Karnawa, Sabtu (02/09/2017) pukul 02.00 wita.

Kapolsek Kubu Polres Karangasem, AKP Made Suadnyana, S.Sos, mengatakan bahwa sasaran dari kegiatan giat razia yaitu kelengkapan surat kendaraan, pemeriksaan bagasi kendaraan, barang – barang bawaan, bahan peledak, senjata tajam, minuman keras, narkoba, serta orang yang di curigai.

“Kegiatan razia rutin di lakukan untuk meminimalisir pelaku dan tindak kejahatan, guna di wilayah Polsek Kubu Polres Karangasem tidak terjadi gangguan kamtibmas, “kata Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana, S.Sos



from Promoter Polri http://ift.tt/2wZJysn
via IFTTT

No comments

Latest Articles