Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Sambangi Pondok Pesantren Jamiyatul Fallah

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Sabtu (09/09/2017) pukul 14.00 WIB, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Iptu Fahyani S...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Sabtu (09/09/2017) pukul 14.00 WIB, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Iptu Fahyani SH menyambangi pondok pesantren Jamiyatul Falah yang berada di wilayah Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kunjungan Kanit Binmas ini diterima langsung oleh Ust. M. Aziz selaku pimpinan pondok pesanten Jamiyatul Falah.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Fahyani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para santri dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren atas peran sertanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kelurahan Cibodas selama ini.

Pada kesempatan itu juga, Ust. M. Azis selaku pimpinan pondok pesantren mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas program “Polisi Sambang Pesantren” (Polsantren) yang di canangkan Kapolres Metro Tangerang Kota, karena dengan program ini akan ada sinergitas antara polisi dengan ulama, khususnya pondok pesantren.

Kegiatan ini juga merupakan atensi dari Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu dekat dengan masyarakat khususnya para alim ulama.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xUb3jz
via IFTTT

No comments

Latest Articles