Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Cibodas Baru, Jalin Komunikasi dengan Ketua DKM Masjid Al-Furqon

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru Polsek Jatiuwung, Brigadir Toto.M saat melaksanakan sambang warga mengunjungi ketua DKM masjid Al-Furqon Bpk. H. Suryadi dan tokoh masyarakat di jln. Wibisana raya perumnas ll Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Sabtu (09/09/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan alim ulama / tokoh agama, guna terciptanya kemitraan yang sinergis antara Polri dan alim ulama / tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Toto juga melakukan sharing kamtibmas serta meminta kepada masyarakat agar bisa mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas, serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wShioX
via IFTTT

No comments

Latest Articles