Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Antisipasi Guantibmas di Wilayah Periuk Jaya, Aiptu Cecep Jalin Komunikasi Dengan Ketua RW.04

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Periuk Jaya, Aiptu Cecep selak...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Periuk Jaya, Aiptu Cecep selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, melaksanakan sambang dialogis dengan duduk bareng bersama tokoh masyarakat Periuk Jaya, yaitu; Bpk. Acing Kurniawan yang juga sebagai ketua RW.04 Kp. Bayur.

Apa yang dilakukan Aiptu Cecep, dalam menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Pada hari Sabtu (09/09/2017) sekitar pukul 13.00 WIB, saat melaksanakan tugas sambang dan pemantauan wilayah, bertemu dengan Bpk. Acing Kurniawan selaku ketua RW.04 Periuk Jaya, kemudian duduk bareng menanyakan apakah ada permasalahan di lingkungan yang memerlukan kehadiran Bhabinkamtibmas.
Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada ketua RW.04 untuk mengajak warganya agar peduli dengan kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya, supaya terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif.

Kegiatan sambang warga ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga binaannya dan mamantau kegiatan warganya, serta berupaya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada warga di dalam menciptakaan lingkungan yang aman dan kondusif, serta saling memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eO2jny
via IFTTT

No comments

Latest Articles