Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Kunjungi SMAN 11 Tangerang

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Senin (04/09/2017) program Polisi Keliling Sekolah-Sekolah (Polkiss) yang dicanan...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin (04/09/2017) program Polisi Keliling Sekolah-Sekolah (Polkiss) yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota dilaksanakan dengan baik oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, sebagaimana yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Iptu Fahyani SH yang mengunjungi SMA Negeri 11 Tangerang, di jln. Gatot Subroto Km.7 Perum Puri Jatake Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan Iptu Fahyani, dalam rangka mengimplementasikan program Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni; POLKISS “Polisi Keliling Sekolah-Sekolah.” Hal ini bertujuan selain untuk meningkatkan komunikasi yang efektif dengan seluruh elemen masyarakat, juga yang paling utama untuk meningkatkan keakraban dengan para pelajar, serta sarana menyampaikan himbauan kamtibmas dikalangan remaja mengenai masalah kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkotika.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Fahyani selaku Kanit Binmas menemui para siswa yang sedang beristirahat. Dengan penuh keakraban, Kanit Binmas memberikan himbauan kepada para siswa agar selalu berhati-hati saat pulang dari sekolah, dan bila selesai kegiatan belajar di sekolah agar langsung pulang ke rumah, tidak dibenarkan mampir dulu ke tempat lain, karena orang tua selalu menunggu di rumah dan dikhawatirkan terpengaruh dengan pergaulan yang kurang bagus di luar sekolah.

Dengan kunjungan ini diharapkan terjalin keakraban khususnya dengan siswa-siswi SMA Negeri 11 Tangerang, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2gzucjI
via IFTTT

No comments

Latest Articles