Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Panit 1 Binmas Polsek Jatiuwung, Ipda Sriyana Silaturahmi dengan Ketua DKM Masjid Darussalam

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Senin (04/09/2017) pukul 15.30 WIB, Panit 1 Binmas Polsek Jatiuwung Ipda Sriyana ...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin (04/09/2017) pukul 15.30 WIB, Panit 1 Binmas Polsek Jatiuwung Ipda Sriyana melaksanakan shalat Ashar berjamaah bersama warga masyarakat di masjid Darussalam, yang bertempat di Kp. Jati RT.04/01 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Shalat ashar dipimpin oleh imam masjid jami’ Darussalam Bpk. Ustad H. Khoiri, dan yang menjadi makmum diantaranya ketua DKM masjid Bpk. H. Akhmad Djajiri Ishak, sekaligus sebagai tokoh agama dan tokoh masyarakat Kp. Jati.

Kegiatan shalat berjamaah merupakan salah satu program Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni “Polisi Cinta Masjid” serta perintah langsung Kapolda Metro Jaya agar polisi selalu melakukan silatutahmi dan berbaur dengan warga masyarakat, terutama dengan alim ulama dengan cara mendatangi masjid-masjid di wilayahnya, dengan melaksanakan shalat berjamaah yang bertujuan untuk Ibadah kepada Allah SWT, juga untuk dapat menimbulkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Selesai melaksanakan shalat ashar berjamaah, Ipda Sriyana bersilaturahmi dan berbincang dengan ketua DKM Bpk. H. Akhmad Djajiri Ishak, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah, diantaranya agar waspada masuknya faham radikalisme / terorisme (ISIS) dan jangan mudah terprovokasi dengan issue SARA terkait pemberitaan di media social maupun di media elektronik yang banyak beredar akhir-akhir ini.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eFgq2j
via IFTTT

No comments

Latest Articles