Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Periuk Jaya Sambangi Ibu-Ibu Kader PKK

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar ja...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Cecep saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga bertempat di Saung Warga Kelurahan Periuk Jaya menyambangi Ibu-ibu Kader PKK yang sedang berkumpul, pada Senin (04/09/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

Hal tersebut dilakukan Aiptu Cecep dalam rangka menjalin silaturahim dan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Diharapkan dengan terjalinnya komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, dapat meningkatkan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta memberikan dampak positif untuk pembinaan di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga, sambil ngobrol Bhabinkamtibmas mengingatkan agar ibu-ibu juga mengambil peran dalam menjaga kamtibmas, paling tidak di lingkungan keluarga dengan cara mendidik dan memperhatikan perubahan pada anak-anak yang sudah remaja, agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkotika atau yang terpengaruh berita di medsos seperti ujaran kebencian, bulying maupun radikalisme.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x5Wltk
via IFTTT

No comments

Latest Articles