Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Shalat Dzuhur Berjama’ah di Masjid Jami At-Taqwa

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Menindaklanjuti atensi dan program Kapolres Metro Tangerang Kota, Kanit Binmas Po...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Menindaklanjuti atensi dan program Kapolres Metro Tangerang Kota, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Iptu Fahyani,SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung melaksanakan shalat dzuhur berjama’ah di masjid jami At-Taqwa yang berlokasi di Kp. Uwung Girang RT.004/011 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Sabtu (09/09/2017).

Pada kesempatan tersebut, Iptu Fahyani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Selain itu juga menghimbau warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan faham atau aliran Radikalisme dan intoletansi, serta jangan mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang beredar di media sosial maupun melalui televisi yang belum tentu kebenarannya, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal ini dilakukan Iptu Fahyani, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, kepada seluruh anggotanya agar selalu melakukan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas, serta arahan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya, guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xTPobu
via IFTTT

No comments

Latest Articles