Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu AM Yusup. S, Sambang Silaturahmi dengan Tomas Panunggangan Barat

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan Barat Polsek Jatiuwung, Aiptu AM. Yusup S saat melaksanakan sambang dan pemantauan wilayah dengan melakukan duduk bareng bersama tokoh / sesepuh masyarakat Panunggangan Barat, Bpk. H IING selaku mantan ketua RW.04 Kp. Dahung RT.03/04 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Sabtu (09/09/2017).

Kegiatan sambang warga dengan cara DDS (Door to Door System) ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga binaannya dan mamantau setiap kegiatan warganya supaya berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan guna memberikan motivasi di dalam menciptakaan lingkungan yang aman dan kondusif, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xe5249
via IFTTT

No comments

Latest Articles