Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bripka Hariyanto, Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Manis Jaya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Manis Jaya Polsek Jatiuwung, Bripka Hariyanto saat melaksanakan sambang dan pembinaan kewilayahan, menghadiri acara resepsi pernikah warga yang berlokasi di Kp. Cikoneng Girang RT.03/03 Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Sabtu (09/09/2017).

Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan menghadiri resepsi pernikahan warga, bertujuan untuk memepererat tali silaturahim bersama warga binanya dan melakukan pemantauan kegiatan warga agar tetap aman dan kondusif, serta mengajak warganya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Bhabinkamtibmas meminta kepada warganya, agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban diantara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wSqUjt
via IFTTT

No comments

Latest Articles