Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Aiptu Priyadi Kunjungi Ketua DKM Masjid Al-Muttaqin

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya Polsek Jatiuwung, Aiptu Priyadi saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, mengunjungi ketua DKM masjid Al-Muttaqin yang beralamat di jln Regency Raya RT.01/12 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Sabtu (09/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada ketua DKM masjid Al-Muttaqin, Ust. AMIRUDIN, agar selalu memberikan pencerahan kepada para jamaahnya, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, yang akan mengganggu keresahan para umat, terutama terkait dengan pemberitaan yang bersifat provokatif yang beredar akhir-akhir ini baik melalui media social maupun media elektronik.

Kegiatan ini juga merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh agama / para alim ulama, sehingga terjalin keakraban antara Polri dengan para alim ulama, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2gTJ5RX
via IFTTT

No comments

Latest Articles