Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Cibodas Berikan Himbauan Kamtibmas dan Semangat Kepada Peserta Turnamen Futsal

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti atensi serta arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik,...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti atensi serta arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik,
terkait peran serta dan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan di masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

Dalam tugas keseharianya, seorang Bhabinkamtibmas selain melaksanakan patroli pemantauan wilayah dan sambang dialogis, juga sebagai wujud dari kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.

Kegiatan tersebut, di antaranya melakukan sambang kepada peserta turnamen Futsal di lapangan Jala Futsal Cibodas, jln. Dipatiunus RT.01/03 Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan motivasi dam himbauan kamtibmas diantaranya; “agar seluruh peserta menjunjung tinggi fair play dan semangat sportifitas, jaga kebersamaan, siap menang dan siap kalah, serta tetap menjaga situasi agar aman dan tertib di lingkungan tempat penyelenggaraan turnamen futsal ini.”

Aiptu Suryadi juga mengingatkan panitia dan juru parker, agar di perhatikan perparkir kendaraan para peserta dan para penonton turnamen futsal, supaya jangan terjadi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dalam pelaksanaan turnamen futsal ini.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eOdYTy
via IFTTT

No comments

Latest Articles