Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Brigadir Encep Ajak Warganya Ciptakan Lingkungan Yang Aman

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiuwung Polsek Jatiuwung, Brigadir Encep M saat melaksanakan sambang dan pembinaan kewilayahan dengan melakukan pemantauan keliling bersama masyarakat untuk menciptakan rasa aman kondusif khususnya di lingkungan Kp. Jati RT.03/05 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Sabtu (09/09/2017).

Kegiatan sambang warga ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahim bersama warga binaan dan melakukan pemantauan setiap kegiatan warganya, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, serta memotivasi warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan.

Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warganya, agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya, untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban diantara masyarakat, serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vNKnR3
via IFTTT

No comments

Latest Articles