Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jajaran Polsek Benoa Polresta Denpasar Giat Ops Imbangan Jaran Agung 2017

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa – Minggu (3/9/17) jam 09.00 WITA, jajaran Polsek Benoa kembali melaksanakan giat cipta ...

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa– Minggu (3/9/17) jam 09.00 WITA, jajaran Polsek Benoa kembali melaksanakan giat cipta kondisi terkait dengan Ops Imbangan Jaran Agung 2017 yang mengambil lokasi di depan Mapolsek Benoa Jalan Raya Pelabuhan Benoa.

Personel gabungan yang dilibatkan sebanyak 11 orang dari unit tertutup dan terbuka yang
dipimpin oleh Pawas (perwira pengawas) Iptu Agung Suantara, S.H.

Sebagai sasaran pemeriksaan sesuai dengan target operasi (sajam, miras, handak dan obat obatan) dan bentuk pelanggaran lainnya.

Kapolsek Benoa Kompol Ni Made Sukerti, S.H. mengatakan, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas tetap kita melakukan pencegahan melalui kegiatan cipta kondisi.

“Sehingga kawasan Pelabuhan Benoa yang merupakan obyek vital nasional tetap kondusif, para wisatawan/masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktivitasnya.” Ujar Kapolsek Kompol Sukerti.

Dari hasil pemeriksaan sampai berakhirnya kegiatan, tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan sesuai dengan target operasi, ungkap Pawas.

Namun demikian ditemukan beberapa pelanggaran lalu lintas tanpa menggunakan helm dan sabuk pengaman, hanya diberikan teguran simpatik oleh petugas. (Ln94/Bna33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vViq8X
via IFTTT

No comments

Latest Articles