Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Patroli Raimas Tangani Kasus Penganiayaan

Polresta Kediri-  Patroli Raimas Sabhara Polresta Kediri melakukan patroli penyisiran dalam rangka memberi rasa aman kepda masyarakat. Kegia...

Polresta Kediri-  Patroli Raimas Sabhara Polresta Kediri melakukan patroli penyisiran dalam rangka memberi rasa aman kepda masyarakat. Kegiatan dilakukan mulai pukul 18.00 WIB (1/9) – 06.00 WIB (2/9).

 

Kegiatan diawali dengan apel keberangkatan yang di pimpin oleh Aiptu Prajaka dan dilanjutkan pemberian APP tentang mekanisme patroli dan dilanjutkan pos malam hingga pukul 22.00.

 

“”Pukul 20.00 wib anggota Raimas menindaklanjuti laporan warga yang menyebutkan ada kejadian TKP di Kel. Kaliombo tepatnya di simpang empat Baruna  ke selatan,” Kata AKP H Suprianto, S.H

 

Masih menurut AKP Suprianto, pihaknya menerima laporan terjadi penganiayaan  yang berawal dari saling mengejek tersangka dengan korban di sebuah rumah kos-kos an.

 

“Korban berasal dari malang. Menurut pengakuan korban, dipukuli oleh tersangka sebanyak  empat orang.  Anggota kemudian memberikan arah dan diserahkan ke Polsek jajaran untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tambahnya.

 

Usai menindkalnjuti laporan  pukul 22.00 – 00.00 WIB  anggota raimas melaksanakan apel satgas yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Kediri AKP Suprianto melaksanakan patroli persambangan di tempat yang sekiranya rawan dan memantau pos – pos pantau.

 

Kegiatan tidak berlajut disitu pukul 01.30 WIB  anggota raimas melaksanakan patroli dialogis di Kantor Pos Kota Kediri dan melakukan dialogis dengan security atas nama Heru

 

Pukul 03.45 WIB anggota raimas melaksanakan patroli sambang ATM Jala  Diponegoro situasi

“Pukul 04.30 WIB  anggota raimas melaksanakan patroli dialogis di SPBU Jln Joyoboyo . Dan yang teakhir Raimas melalsanakan patroli  di perbankan BNI Jalan Brawijaya (res|aro)

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2xEUbht
via IFTTT

No comments

Latest Articles