Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cek Kesiapan Anggota,Perwira Pengendali Polsek Denbar Polresta Denpasar Kunjungi Polsubsektor

  *Masih Tetap Terjaga Polsek Denbar Polresta Denpasar Piket Padal Kontrol Polsubsektor* Halo Dunia,Polda Bali, Polresta Denpasar – Pada...

 

*Masih Tetap Terjaga Polsek Denbar Polresta Denpasar Piket Padal Kontrol Polsubsektor*

Halo Dunia,Polda Bali, Polresta Denpasar – Padal kontrol Polsubsektor Ubung, yang merupakan jajaran Polsek Denpasar Barat (Denbar) dalam rangka Wasdal (pengawasan dan pengendalian).

Hal itu diungkapkan oleh Padal (Perwira Pengendali), Aiptu I Ketut Sujana, Selasa,  (23/8/17) Pukul 02.15 wita, saat kontrol ke Polsubsektor Ubung Jln. Cokroaminoto Denpasar.

Sujana membincangkan masalah keamanan, mengecek Buku Mutasi penjagaan, Kepada petugas piket diminta untuk menulis senua kegiatan yang dilakukan dan hasil giat di Buku Mutasi dan tulisan yang rapi dan bisa dibaca oleh anggota atau pimpinan.

Tingkatkan kewaspadaan dan selalu kontrol didepan mako minimal 1 jam sekali guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti masuknya pelaku kejahatan.

Jika mau istirahat, agar bergantian dan tidak tidur dikantor, usahakan ditempat yang tidak terlihat oleh nasyarakat, karena kurang etis, pada jam-jam tugas ada Anggota yang tidur.

“Hasil pengecekan, tidak ditemukan adanya anggota yang tidak melaksanakan tugas serta personil lengkap  sesuai  dengan  daftar piket,” kata Sujana.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Kompol  Gede  Sumena,S.Sos.,M.M.

Pengecekan yang dilakukan oleh piket Padal Polsek Denbar, memang sesuai dengan perintah Kami, untuk pengawasan dan pengendaliannya oleh Pawas atau Padal, pungkas Kompol Sumena.

*(BAR 33)*

The post Cek Kesiapan Anggota,Perwira Pengendali Polsek Denbar Polresta Denpasar Kunjungi Polsubsektor appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2xL01xW
via IFTTT

No comments

Latest Articles