Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dialogis, Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Linmas

  *Sambangi  Kantor Desa Pecatu,  Personil Pospol Ungasan Kuta Polresta Denpasar lakukan Dialogis Dengan Linmas* PROMOTER. Polda Bali, Po...

 

*Sambangi  Kantor Desa Pecatu,  Personil Pospol Ungasan Kuta Polresta Denpasar lakukan Dialogis Dengan Linmas*

PROMOTER. Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan_* – Personil Pospol Ungasan menyambangi kantor Desa Pecatu salah satu upaya untuk mengetahui bagaimana perkembangan situasi kamtibmas.

Hal tersebut diungakapkan Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar , Aiptu I Wayan Widiana, yang nmerupaka bagian dari Polresta Denpasar menyampaikan pesan pesan kamtibmas saat melakukan sambang ke kantor Desa Pecatu Kuta Selatan Badung. Rabu (14/9/17) jam 22.30 wita.

“Dilakukan dialogis dan disampaikan kepada anggota linmas untuk tetap waspada saat melaksanakan tugas, dan selalu bersenergi dengan aparat keamanan lainya sehingga terjalain kerjasama yang harmonis,” kata Aiptu Widiana.

Disampaikan juga saat meberikan pelayanan apapun bentuknya kepada masyarakat agar berkoordinasi dengan pihak keamanan lainya untuk menjaga keamanan di lingkungan setempat agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Disampaikan oleh Kapolsek Kuta  Selatan Polresta Denpasar *Kompol I Nengah Patrem,S.H*.,  bahwa perlunya petugas linmas bersenergi dengan petugas keamanan lainya,sehingga terjalin kerjasama yang harmonis.

“Agar anggota linmas sebagai pengaman di lingkungan masyarakat bisa memberikan kontribusi di bidang keamanan,  sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman beraktivitas,” ujar Kompol Nengah Patrem,S.H. *(KS33)*



from Promoter Polri http://ift.tt/2x4wgKb
via IFTTT

No comments

Latest Articles