Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari bersama 3 Pilar jaga keharmonisan dengan warga

Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus Intensifkan sambang dan tatap muka dengan warga di wilayah binaanny...

Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus Intensifkan sambang dan tatap muka dengan warga di wilayah binaannya, selain merupakan salah satu tupoksi, Bhabinkamtibmas berusaha menjalin kedekatan dan menjaga hubungan yang harmonis dengan warganya.

BRIPKA AGANI Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota sambangi warganya sdr. IBNU di lapak usaha Bambu miliknya di Jalan Iskandar Muda, RT. 001 RW. 02, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (9/9)

Bersama dengan 3 Pilar Kelurahan Mekarsari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari melaksanakan tatap muka dengan warga sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah.

Sambangi Sdr. IBNU pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga dapat bekerjasama dengan 3 Pilar saling menjaga keamanan dan kerukunan antar warga sehingga tercipta keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak Terima Kasih Kedatangan Bapak – Bapak kesini, mudah-mudahan Mekarsari selalu aman dan kondusif.”- ungkap Sdr. IBNU.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Implementasikan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL UBAIDILAH, SH., MA agar anggotanya Polsek Neglasari mampu menjalin sinergitas dengan 3 Pilar dan memaksimalkan setiap potensi keamanan di lingkungan warga guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2xTQy6D
via IFTTT

No comments

Latest Articles