Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari intens jalin komunikasi dengan Ketua lingkungan

Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Kelurahan  Karangsari Wilayah Hukum Polsek Neglasari  sambangi kediaman Ketua RT. 04 RW. 0...

Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Kelurahan  Karangsari Wilayah Hukum Polsek Neglasari  sambangi kediaman Ketua RT. 04 RW. 07, Sdr. Muhdi yang beralamat Kp. Sukamandi Rt.04 RW. 07, Kelurahan Karangsari,  Kecamatan Neglasari,  Kota Tangerang. Minggu (10/9/2017) malam.

Sambang di laksanakan dalam  rangka melaksanakan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL  UBAIDILLAH, SH., MA agar Bhabinkamtibmas Intensifkan Sambang dan lakukan Koordinasi  dengan potensi keamanan lingkungan bertujuan memberikan keamanan dan rasa nyaman bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  memberikan pesan kamtibmas kepada sdr. Muhdi dan Warga lainnya yang berada di lokasi agar selalu meningkatkan keamana lingkungan dengan cara memaksimalkan Siskamling.

Selalu waspada terhadap ancaman terorisme karena pelaku teror bisa tinggal dimana saja termasuk di lingkungan tempat tinggal kita dan rutin mengecek pendatang baru yang kontrak di wilayah  dan minta data diri seperti KTP foto copy dan KK foto copy.

Aiptu Sumianto mengingatkan Ketua RT dan WargaApabila ada pelaku pencurian yang di amankan  jangan main hakim sendiri dan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari.

Dengan rutin melaksanakan Koordinasi dgn Warga baik siang dan malam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari berharap selalu terjaganya Keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Binaannya agar tetap Kondusif.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gTR2X2
via IFTTT

No comments

Latest Articles