Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Sulaiman Binmas Polsek Neglasari himbau Ketua RT dan Warga pada malam hari

Neglasari, restrotangerangkota – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari intensifkan sambang dan tatap muka dengan seluruh elemen masyarakat. Bhab...

Neglasari, restrotangerangkota – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari intensifkan sambang dan tatap muka dengan seluruh elemen masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kedaung Baru Polsek Neglasari, Aiptu Sulaiman sambangi ketua RT. 04 RW. 02 Kelurahan Kedaung Baru sdr. Arifin di kediamannya yang beralamat di Jalan H. Tesin, RT. 004 RW. 02, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (9/9/2017) malam.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA yang mengarahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya lebih memaksimalkan fungsi sambang sekaligus himbau masyarakat guna menciptakan Kamtibmas Kondusif.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar Ketua RT mengantisipasi terhadap kejahatan Curat, Curas dan Curanmor.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga apabila hendak istrhat tidur pada malam hari agar memarkir kendaraan dalam keadaan terkunci dengan pengaman kunci ganda, kunci pintu dan jendela.

Selain itu Aiptu Sulaiman menyampaikan bilamana di lingkungan sekitar tempat tinggal ada suatu permasalahan, segera kordinasi dengan ketua lingkungan yaitu Ketua RT atau Rw serta tokoh masyarakat setempat dan beri informasi kepada Bhabinkamtibmas serta jangan melakukan langkah langkah yang main hakim sendiri yang nantinya malah merugikan diri sendiri karena melanggar aturan hukum.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wT4H4Z
via IFTTT

No comments

Latest Articles