Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Libur Weekend Dipergunakan Patroli Polsek Cipondoh Kontrol Perumahan Banjar Wijaya

Tangerang – Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C (curas, curat, curi) maka anggota Sabhara Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Ko...

Tangerang – Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C (curas, curat, curi) maka anggota Sabhara Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota sering melakukan patroli dialogis ke wilayah perumahan, perkantoran, sentra ekonomi bahkan sampai ke daerah perbatasan antar Kota Tangerang dengan Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kali ini anggota Patroli Polsek Cipondoh bernomor 6505 dibawah pimpinan Aiptu Herman, Bripka Syahlani dan Brigadir Fitra melakukan patroli dialogis ke Perumahan Banjar Wijaya beralamat di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, serta bertemu dengan security perumahan bernama Sdr Dedi dan Alam S, pada hari Minggu (10/09/2017) jam 11.40 wib.

“Mengantisipasi kewilayahan  rumah kosong karena banyak warga yang sedang menikmati liburan dan juga mengantisipasi 3C serta meminimalisir ruang gerak para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Cipondoh Kota Tangerang,” ungkap Aiptu Herman.

Sedangkan menurut Bripka Syahlani kegiatan tersebut sesuai atensi Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar anggota Patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.
Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vO4sXd
via IFTTT

No comments

Latest Articles