Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Terjun Langsung Lakukan Pemantauan Arahan Wali Kota Tangerang

Tangerang – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno,ST,MSi berikan amanah kepada bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondo...

Tangerang – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno,ST,MSi berikan amanah kepada bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno untuk ikut menghadiri dan melaksanakan pemantauan kegiatan penggarahan Walikota Tangerang kepada Camat Cipondoh, para Lurah dan para Staf Kelurahan dan Kecamatan, Rabu (30-08- 2017) pukul 08.00 wib – 09.20 wib.

Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarno mengatakan dalam rangka Peningkatan pelayanan administrasi terpadu Kecamatan, bertempat di aula Kecamatan Cipondoh Jalan KH. Hasyim Ashari RT 01/01 Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Pantauan langsung di acara tersebut Pejabat yang hadir Walikota Tangerang, Asda 1, Camat Cipondoh, Kepala UPTD Dasar, Kepala Puskesmas dan Kepala KUA serta para Lurah se-Kecamatan Cipondoh.


Selanjutnya Bhabinkamtibmas menerangkan bahwa Walikota Tangerang dalam arahannya kepada peserta yang hadir, agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya dalam hal apa saja kalau perlu jangan sampai menganggu aktivitas masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Karena semua pelayanan kepada masyarakat baik itu kesehatan, kependudukan, BPJS Kota, Pendidikan, Sarana dan Prasarana umum sudah di maksimalkan dan tidak ada pungutan di luar jalur pemerintahan sehingga para staf harus menjalakannya dengan penuh kesungguhan jangan sampai menodai hati masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari aparat Pemda.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vy5dYq
via IFTTT

No comments

Latest Articles