Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Patroli 6502 Polsek Cipondoh Kawal Dan Amankan Aksi Warga Taman Royal Berkaitan Pergantian Karyawan Taman Royal

Tangerang – Unit Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang beranggotakan Bripka Endang.S, dan Bripka Ashary didampingi ...

Tangerang – Unit Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang beranggotakan Bripka Endang.S, dan Bripka Ashary didampingi oleh anggota provos Brigadir Dadang Zainudin dan bhabinkamtibmas kelurahan Poris plawat Bripka Komarudin kawal dan amankan aksi warga Taman Royal yang menolak pergantian Karyawan Pemasaran dan Satpam dari PT BPN (Benteng Persada Nusantara) ke PT.Eka Satria Nusantara, Rabu(30-08-2017) pukul 11.00 wib.

Kegiatan tersebut di lokasi Kantor Pemasaran Taman Royal Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang di pimpin Kanit Intelkam Polsek Cipindoh Iptu H.Aswad dengan jumlah 11 Personil Polsek Cipondoh atas perintah dan arahan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi.


Iptu H.Aswad mengatakan bahwa dalam aksi warga tersebut dari PT BPN membawa serta ormas dari BPPKB sebanyak 20 Orang di pimpin saudara Zainal Abidin dan Anggota Personil Unit Patroli 6502 melaporkan langsung di lapangan bahwa kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

“Kegiatan aksi tersebut berlangsung aman dan kondusif,semua aksi berjalan damai serta tidak anarkis,” Ucap Iptu H.Aswad.

Humas Polsek Cipondoh

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2vy7gM6
via IFTTT

No comments

Latest Articles