Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Semangat Merdeka Bhabinkamtibmas Menghadiri Undangan Pembagian Hadiah Dalam Rangka HUT RI 72 Tahun 2017

Tangerang – Masih semangat kemerdekaan HUT RI Ke-72 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota di bawah Komando Kapolsek Cipondoh Polres M...

Tangerang – Masih semangat kemerdekaan HUT RI Ke-72 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota di bawah Komando Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno,ST.MSi ikut serta meriahkan perayaan HUT RI Ke-72 di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh pada umumnya dari Kota Tangerang Untuk Indonesia, ayo kerja bersama. Hal ini terpublikasikan dengan baik oleh bhabinkamtibmas Aiptu Suhandi, Rabu (30-08- 2017) pukul 20.00 sampai dengan 22.30 wib.

Kegiatan berlangsung dan di lokasi kavling DPR Blok A RT 06 RW 01 Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang dengan hadir acara tersebut Lurah Kenanga yang di Wakili Sekel bapak Suherman Sga, bapak ketua RW 01 Aceng Yadi, ketua RT 06 bapak Joko Sungkono, binamas Aiptu Suhandi dan para undangan 100 Orang.

Bhabinkamtibmas Aiptu Suhandi menghadiri undangan dalam rangka HUT RI 72 Tahun 2017 pada kesempatan ini binamas selalu menyampaikan pesan kamtibmas di lingkungan RT 06 RW 01 agar para warga masyarakat selalu peduli untuk menjaga lingkungan guna terhindar dari orang yang tidak bertanggung jawab dan di tingkatkan siskamling ronda malam.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wXMzd3
via IFTTT

No comments

Latest Articles