Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PORISGAGA MELAKSANAKAN GIAT POLKISS KE TK BAITUL ROHMI

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PORISGAGA MELAKSANAKAN GIAT POLKISS KE TK BAITUL ROHMI Polsek Bat...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PORISGAGA MELAKSANAKAN GIAT POLKISS KE TK BAITUL ROHMI

Polsek Batu Ceper – Sesuai program Bpk. Kapolres Metro Tangerang Kota tentang Polkiss Polisi Keliling Sekolah-Sekolah serta arahan kapolsek Batuceper KOMPOL R . MANURUNG, SH. agar anggota Polsek khususnya Bhabinkantibmas selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta lebih mempererat tali silatuhrahmi antara Polisi dengan Warga masyarakat terutama kunjungilah sekolah-sekolah yang berada di wilayah setempat.

Pada pukul 09.00 Wib (14/9) bhabinkamtibmas Kelurahana Porisgaga Aiptu Exwanto melaksanakan kegiatan sambang Tk Baitul Rohmi yang berlokasi di Rt.03/08 Kelurahan Porisgaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada guru yang mengajar di Tk tersebut, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya. Dan apabila ada hal yang mencurigakan seperti tindakan kejahatan agar segera melaporkan ke Polsek Batuceper ataupun Bhabinkamtibmas.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2x1QORL
via IFTTT

No comments

Latest Articles