Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Pantau Pelaksanaan Program PHBS

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik agar jajaran ...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurohmat saat melaksanakan sambang dan pembinaan kewilayahan dengan melakukan pemantauan pelaksanaan program “Perilaku Hidup Bersih dan Sehat” ( PHBS) di Kp. Pasir RT.02/02 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Sabtu (09/09/2017) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan, selain melakukan pemantauan pelaksanaan program Pemerintah Kota Tangerang, juga untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan, bukan semata-mata karena dilombakan, tapi harus dijalankan dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Hal ini akan berdampak pada tingkat kesehatan masyarakat dan pola hidup tertib, juga di dalam kehidupan bermasyarakat.

Aiptu Nurohmat juga dalam kesempatan tersebut, melakukan sharing kamtibmas serta meminta kepada masyarakat agar bisa mengajak kepada masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xenGc2
via IFTTT

No comments

Latest Articles