Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Atensi Kegiatan Persembahyangan Personil Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Layanan Keamanan

Atensi Kegiatan Persembahyangan Personil Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Pengamanan Halo Dunia.Polda Bali, Polresta Denpasar, Pol...

Atensi Kegiatan Persembahyangan Personil Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Pengamanan

Halo Dunia.Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Atensi dan memberikan pengamanan dalam kegiatan persembahyangan telah menjadi tugas dan tangung jawab personil Polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh personil pos polsub sektor renon Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Gede Kumarajaya saat melakukan pengamanan persembahyangan di Gereja Gki di Jl. Raya Puputan Renon Denpasar Timur.

“Kegiatan persembahyangan di gereja Gki ada 3 sesion dan akan tetap menjadi atensi dan perhatian kami untuk pengamanannya,” kata Aiptu Gede Kumarajaya, Minggu (3/917) pukul 09.10 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Denpasar Timur Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK bahwa gereja Gki berada di dalam jalur car free day di Renon Denpasar Timur, sehingga kami akan berikan perhatian agar kegiatan persembahyangan dan car free day dapat berjalan dengan baik dan menjaga toleransi beragama.

“Himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan car free day agar tidak mengeluarkan suara keras saat melewati depan gereja sehingga tidak mengganggu kekusyukan umat yang sedang melaksankan ibadah,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. *(DT33)*

The post Atensi Kegiatan Persembahyangan Personil Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Layanan Keamanan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2guzRHS
via IFTTT

No comments

Latest Articles