Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Silaturahmi Ke Camat, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Laporkan Kondisi Keamanan Wilayahnya

Tangerang – Silaturahmi merupakan kekuatan dalam membangun sebuah persahabatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota u...

Tangerang – Silaturahmi merupakan kekuatan dalam membangun sebuah persahabatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Panunggangan Aiptu Mulyadih melaksanakan tatap muka dengan Camat Pinang Bpk Agun Djumhendi Junus, SSos, kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat pelaksanaan pelatihan 3 Pilar Junior Kecamatan Pinang, Pada hari Sabtu (09/09/2017).

Silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Camat Pinang dilakukan di Saung Kantor Kecamatan Pinang
Jalan HR Rasuna Said, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Saat pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas melaporkan situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Panunggangan ” secara umum kondisi keamanan Kelurahan Panunggangan dalam keadaan aman dan tidak ada kasus menonjol, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian maka akan digalakkan kembali poskamling dilingkungan,” ucap Aiptu Mulyadih.

” Terima kasih pak Mulyadih atas keamanan yang ada di Kelurahan Panunggangan dalam kondisi aman, semoga bisa terus seperti ini kondisinya tidak ada kasus yang menonjol,” tutur Camat Pinang.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan menyampaikan agar Bhabinkamtibmas bisa menjalin komunikasi dengan Tiga Pilar untuk menjaga keamanan wilayahnya.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wRc0wg
via IFTTT

No comments

Latest Articles