Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Polsek Semen Lakukan Patroli ke Wilayah Pedesaan

Polresta Kediri – Jajaran Polsek Semen Polresta Kediri pada Jumat melakukan patroli harkamtibmas menggunakan mobil  backbone. Berbagai obyek...

Polresta Kediri – Jajaran Polsek Semen Polresta Kediri pada Jumat melakukan patroli harkamtibmas menggunakan mobil  backbone. Berbagai obyek vital mendapat pengamanan ketat terutama di arel perbankan.

 

Menurut Kapolsek Semen AKP Riko Saksono kegiatan diawali pukul 08.00 WIB yakni melakukan apel  di depan Mako Polsek Semen dan dilanjutkan operasi lalu lintas di depan Mapolsek yang dipimpin Wakapolsek.

 

“Selanjutnya anggota menyebar dengan menggunakan kendaraan back bone melaksanakan patroli dialogis di Desa  Bobang, patroli perbankan di ATM BNI Jabang. Patroli dialogis di pertokoan emas pasar Jabang,menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan memasang CCTV,” kata AKP Riko Saksono.

 

Masih menurut AKP Riko, patroli juga dilakukan  perbankan Bank Jatim,Bank BRI dan pertokoan di Wilayah hukum Polsek Semen  patroli dialogis dengan  warga di Desa Titik dan Gereja Pohsarang.

 

“Anggota ada yang sempat membantu warga yang motornya mogok di Desa Selopanggung. Dilanjutkan potroli di desa Pohrubuh dan bertemu Pol Hut memberi penyuluhan tentang bahaya kebakaran  dan terakhir melaksanakan PAM dan penyeberangan sholat jumat di masjid Ashollihin depan Mapolsek Semen,” pungkasnya. (res|aro)

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2x09CE0
via IFTTT

No comments

Latest Articles