Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Patroli 6504 Polsek Cipondoh Jelajah Masjid Dan Sholat Jum’at Berjamaah

Tangerang – Di Lokasi Masjid Al Muhajirin Komplek Buana Permai, Aiptu Cep Muslim Anggota Patroli 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangeran...

Tangerang – Di Lokasi Masjid Al Muhajirin Komplek Buana Permai, Aiptu Cep Muslim Anggota Patroli 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah bersama dengan warga, Jum’at (08-09-2017) pukul 12.00 wib Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Aiptu Cep Muslim mengatakan untuk estimasi jemaah terlihat penuh sampai membuat shaf diluar dan dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian yang melaksanakan sholat Jum’at bersama masyarakat Perum Buana Permai ini diharapkan lebih terasa dekat dan bernilai positif sehingga masyarakat tidak merasa canggung untuk berkomunikasi dengan pihak Kepolisian.

Kami Polsek Cipondoh berharap apabila memiliki informasi tentang gangguan kamtibmas di wilayah sehingga tercipta hubungan yg harmonis serta bersama sama untuk menciptakan lingkungan yang aman sesuai dengan harapan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi.

“Kedekatan dan Keakraban antara Anggota Polri dengan warga masyarakat harus selalu mesra dan harmonis,agar semakin terciptanya Wilayah yang aman dan kondusif di mana pun berada,” Ujar Aiptu Cep Muslim.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2gVWEMY
via IFTTT

No comments

Latest Articles